Verifikasi WordPress di Webmaster Tools dengan Meta Tag

Sudah satu tahun rasanya tidak menulis artikel di blog ini. Tapi pagi ini saya tertarik untuk mengetikkan beberapa kalimat. Rasanya waktu banyak terbuang sia-sia kalau kita tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat.
Sekarang saya ingin membagi trik agar website atau blog kita dapat dikenal lewat search engine.

Dalam tulisan ini saya coba menunjukkan langkah-langkah. Sebenarnya langkah ini juga baru saya dapatkan di blog internet dan sudah berhasil saya coba di blog wordpress ini.

Untuk verifikasi wordpress di webmaster tools dengan meta tag yang harus anda lakukan adalah :

1. Kamu harus mempunyai akun di Google Webmaster

2. Tambahkan blog wordpress yang akan kamu verifikasi

3. Pilih HTML tag untuk metode verifikasi

4. Sekarang buka dashboard wordpress kamu selanjutnya klik menu Tool

5. Salin kode HTML yang diberikan google, kemudian simpan perubahan, seperti gambar di bawah

6. Kembali ke halaman Google Webmaster dan pastikan kamu menekan tombol verifikasi.

7. Selesai

Saya berharap artikel ini dapat membantu kamu semua.

Tagged with: ,
Ditulis dalam SEO, Wordpress
One comment on “Verifikasi WordPress di Webmaster Tools dengan Meta Tag
  1. […] Setelah mencari informasi lewat google akhirnya ketemu juga artikel tentang cara mendaftarkan sitemap blog wordpress di google. Tulisan ini melengkapi tulisan sebelumnya tentang cara Verifikasi WordPress di Webmaster Tools dengan Meta Tag. […]

Tinggalkan Balasan

Kontak Saya

Email: info@hermanto.org
Facebook: facebook/hermanto.org
Twitter: @hermanto_org
Hp/WA : 0812.734.1100
BBM : 5A408B11
Website:
- http://blogbeken.com
- http://wikimed.blogbeken.com
- http://www.hermanto.org

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 4 pengikut lainnya

Kategori
Arsip
Status Blog
